PMB PGSD 2012

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PGSD kembali mengadakan Pengenalan Prodi PGSD bagi mahasiswa baru, biasanya disebut PMB PGSD. Tahun ini PMB PGSD terlihat berbeda dari pada PMB tahun-tahun sebelumnya. Mengapa ? karena jumlah mahasiswa barunya yang sangat banyak dan menciptakan rekor sejak pertama kali PGSD berdiri. Jumlahnya adalah 105 mahasiswa !.

Sebelumnya, rata-rata jumlah mahasiswa baru tahun-tahun sebelumnya sekitar 40-50 orang saja. Berarti ada peningkatan 2 kali lipat. Istimewa...
Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari PGSD. Prodi yang berdiri sejak 2002 ini, sudah mampu menyaingi prodi Bahasa Inggris yang selalu mendominasi jumlah mahasiswa baru di FKIP.

PMB PGSD dilaksanakan hari ini (10/8) di ruang Arinze. Sebelumnya mahasiswa baru (MABA) mengikuti PMB fakultas, setelah selesai, sekitar pukul 15.00 mereka mulai mengikuti PMB PGSD ini.
Acara dimulai dengan doa dan dilanjutkan kata sambutan dari Pak Ivan selaku Kepala Prodi PGSD dan Santi selaku ketua panitia PMB PGSD.

Berbagai game seru dimainkan di PMB ini sehingga semakin mengakrabkan dan membuat MABA makin saling kenal satu sama lain. Mereka juga menyanyikan theme song PMB PGSD 2012 yang lucu dan membuat yel-yel untuk kelompok masing-masing.
Selain itu ada pemutaran video profil PGSD dan video tarian ruciragati, serta penampilan PADUDE.

Acara berakhir pukul 18.30 ditutup dengan makan malam bersama dan sesi foto-foto

Selamat datang mahasiswa baru PGSD 2012. Selamat menuntut ilmu di PGSD Atmajaya.

10 Agustus 2012 0 comments

0 comments:

Posting Komentar

html hit counter

powered by
Free Domain Name