Lomba Aktivitas Guru & Anak (LAGA) 2013


Ada yang berbeda di Sporthall Kampus Atma Jaya Jakarta. Biasanya, para mahasiswa yang menggunakan sarana olahraga tersebut. Namun di hari sabtu (26/1) justru terdapat beberapa anak SD yang bermain futsal di sporthall tersebut.  Ternyata memang ada acara perlombaan yang melibatkan anak-anak SD. Lomba tersebut bernama LAGA (Lomba Aktivitas Guru dan Anak). Acara LAGA ini diadakan oleh Program Studi (Prodi) PGSD Atma Jaya, dengan para mahasiswa sebagai tim panitianya. Futsal memang menjadi salah satu lomba yang diadakan. Selain itu juga terdapat Lomba Cerdas Cermat (LCC). 

LAGA merupakan kegiatan tahunan Prodi PGSD Atma Jaya. Acara yang juga disponsori oleh Kompas ini mengundang Sekolah Dasar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Tahun ini, LAGA dilaksanakan tanggal 25-26 Januari 2013.

 Pertandingan Futsal LAGA

Anak-anak sangat antusias dalam perlombaan tersebut.  Pertandingan LCC berlangsung seru. Anak-anak begitu pintar menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Pertandingan Futsal juga tidak kalah seru. Walaupun masih belia, ada diantara mereka yang sudah menunjukkan skill yang hebat dalam menggiring bola.

Pada akhirnya, SD Strada Bhakti Utama tim 1 berhasil menjuarai lomba futsal, sedangkan  SD St. Theresiayang menjuarai Lomba Cerdas Cermat. Para pemenang mendapat piala, uang tunai, serta bingkisan dari Kompas.

04 Februari 2013 0 comments

0 comments:

Posting Komentar

html hit counter

powered by
Free Domain Name