Piala Atma Jaya 2012

Universitas Atma Jaya menggelar kembali event futsal Tahunan yang sudah beberapa tahun belakangan ini diadakan, tepat pada tanggal 5 September 2012 kemarin Atma Jaya resmi menyelenggarakan “Atma Jaya Cup 2012”. Acara yang dilangsungkan hingga (18/9), di awali oleh sambutan oleh wakil rektor III Unika Atma Jaya dan ketua panitia penyelenggara adalah simbol berlangsungnya event tahunan ini. Sebagai pembukaan pertandingan wakil rektor III Unika Atma Jaya menendang bola ke arah gawang dan diikuti oleh perwakilan dari setiap peserta yang di jaga oleh ketua panitia.

Pada awal kata sambutan wakil rektor III Unika Atma Jaya berpesan agar pertandingan yang di gelar pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan dengan damai, sebab tujuan utama dari event tahunan ini adalah mempererat persahabatan dan persaudaraan antar universitas dan antar SMA diseluruh Indonesia, karena banyak sekali pertengkaran yang terjadi antar universitas dan SMA belakangan ini.
Kemudian Ketua Panitia Atma Jaya Cup 2012 juga turut memberikan kata sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan beliaupun turut mendukung setiap pertandingan yang dimana setiap peserta harus menjunjung tinggi “fair play”.

Sebanyak 46 tim yang terbagi dalam 20 tim kampus (putra), 16 tim SMA, dan 10 tim kampus (putri) akan mengikuti kompetisi dengan sistem grup dilanjutkan sistem gugur. Turnamen ini menyediakan hadiah jutaan rupiah, di mana DuniaSoccer menjadi media partner.
 
Pada pertandingan pertama diawali denga tim futsal wanita dari Atma Jaya melawan STP Trisakti, dan tim putri Atma jaya berhasil menunjukan kualitas dan pertandingan yang baik sehingga menang membela nama Atma Jaya sebagai tuan rumah dengan skor 3-1.

spiritfutsal.com & duniasoccer.com

06 September 2012 0 comments

0 comments:

Posting Komentar

html hit counter

powered by
Free Domain Name