Lomba Aktivitas Guru dan Anak 2014


Tidak hanya bidang akademis yang perlu dikembangkan, bidang afektif dan psikomotorik pun sekarang dituntut untuk turut dikembangkan. Seperti tujuan acara LAGA (Lomba Aktivitas Guru dan Anak) yang diadakan oleh Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) dalam mengembangkan ketiga aspek tersebut.

 Acara ini dilaksanakan setiap setahun sekali, dan kali ini LAGA yang bertemakan “Apresiasi Ipteks dalam Perspektif Globalisasi” diharapkan dapat mengikuti perlombaan yang kami adakan serta mengapresiasi perkembangan Imu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni (IPTEKS) di era globalisasi ini

 Lomba yang diadakan tidak hanya untuk peserta didik tingkat SD. Siswa SMA/SMK dan Guru-guru SD juga turut serta dalam perlombaan. LAGA akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari dan 1 Febuari 2014 di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

Berikut adalah lomba-lomba yang diadakan :
1. Lomba Cerdas Cermat Siswa SD kelas IV, V, dan VI 1 tim terdiri dari 3 orang siswa kelas IV, V, dan VI 2. Lomba Tari Daerah Siswa SD kelas I sampai dengan III
 3. Lomba Debat Siswa SMA 1 tim terdiri dari 3 orang siswa kelas X, XI dan XII
4. Lomba Akustik Siswa SMA 1 tim terdiri dari 3-4 orang siswa
5. Lomba Media Pembelajaran Guru SD Mari kita bersama mengikuti lomba dan bersama mengembangkan serta meningkatkan keterampilan yang kita miliki.

 Apabila ada informasi selanjutnya yang ingin ditanyakan bisa menghubungi kontak dibawah ini : Emma.sekar@gmail.com (083896766322)
natalie.fsgm@gmail.com
Kantor PGSD : (021) 5703306 , ext (233)
angelina_malau@yahoo.com (083874202460)

Twitter: @lagapgsd

sumber: atmajaya.ac.id

01 Januari 2014 0 comments

0 comments:

Posting Komentar

html hit counter

powered by
Free Domain Name